DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
bisnis paling gratis

2 CARA MENGAMBIL SCREEN SHOOT VIDEO

Halo... Kawan Semua. Ketemu Lagi dg Ane Nui..
Kali ini ane akan jelasin cara mengambil Screen Shoot, mengambil Gambar/photo dari Video gitu maksudnya. seperti gambar di sampingSebenarnya Mudah, ada 2 Cara yang akan Saya bagikan..
Ok, Langsung aja ya..


CARA I : Menggunakan SOFTWARE VLC media Player.


Ada yang tau ga dengan Software yang satu ini? Bagi yang belum tau, ane kasih sedikit Reviewnya.
software ini dapat memutar hampir segala macam jenis Video. Mulai dari yang paling sering kita dengar extensinya, sampai yang jarang atau belum pernah kita dengar.
Dan aplikasi ini ga berat. cuma 18mb'an.
Baik, Cukup Reviewnya.
bagi yang belum punya nih download di sini


1. setelah download & Instal. ente buka Video yang mau di ambil screen shootnya
2. setelah di buka videonya, ente klik tab menu View dan pilih advance controls. maka, dengan seketika akan muncul tool tambahan di bagian bawah.
3. terus ente klik tab menu Tools dan klik prefences untuk menentukan Lokasi penyimpanan    Gambar. caranya, setelah klik prefences, ente semua pilih menu Video ( di bagian kiri )
   terus, arahin Scrol di samping kanan ke bawah pada pilihan snapshot.
   Ada 3 pilihan yaitu, directory untuk tempat hasil penyimpanan gambar, prefix untuk nama        default gambar, format gambar. Lalu Klik "OK"
4. terus Silahkan mainkan videonya dan klik Pause pada gambar yang mau di ambil, biar rapih gitu.. hoho..
5. lalu, ente klik tombol ynag berbentuk Kamera. Udah jadi deh.. Gampang Kan??? EMANG !


atau Bisa Juga dengan menekan tab menu video, lalu Pilih take a snapshot..


CARA II


Sebelumnya Maaf, karena cara ini cuma buat Pengguna Win7. tapi, ane juga kurang tau ya kalo di komputer org lain. soalnya ane make XP sp3. dan setiap make cara ini kadang gagal. tapi, Saya PUNYA SOLUSINYA.


1. buka Videonya pakai Video Player Apapun.
2. klik Pause pada bagian yang mau di ambil.
3. Tekan tombol print screen
4. buka Photoshop & buat lembar kerja baru ( File-New )
5. klik kanan dan paste.


biasanya kalo yang windows XP akanjadi Black screen Videonya. lihat gambar !



Dan, hahaha !!!
Saya Punya Solusinya untuk mengatasi Black screen ( khusus XP )


1. Buka Control Panel
2. pilih Display
3. klik setting
4. klik menu Advanced di bagian bawah
5. klik tab trouble shoot dan geser arah panah menjadi none.


Lalu Ulangi CARA ke II tadi. di jamin deh Black screennya ga muncul.




Sekian dulu ye.. mau sholat dulu ane.. makasih udah mau maen2 ke Blog ane.

2 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:
dicky mengatakan...

Di cari sana sini padahal ada di sini. thx Bro

Anonim mengatakan...

haaaahhaa..


Posting Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..