DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

MYSTERI JARI MANIS LEBIH PANJANG DARI DARI JARI TELUNJUK

Sebagian orang tidak menyadari bahwa terdapat perbedaan antara panjang jari telunjuk dan jari manis dan perbedaan ini bisa mempengaruhi kepribadianPria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk bahkan berpotensi menjadi orang kaya


Perbandingan panjang antara jari telunjuk dan jari manis berhubungan dengan kondisi hormonal saat berada dalam kandungan dan tentunya akan mempengaruhi kepribadian seseorang saat tumbuh dewasa.
Penelitian di Concordia University menemukan bahwa tingkat testosteron dapat mempengaruhi rasio panjang jari, baik pada wanita dan pria. Namun, ciri kepribadian secara langsung hanya dapat diperoleh dari jari pria.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk memiliki kadar hormon testosteron yang lebih tinggi daripada pria dengan jari telunjuk lebih panjang.
Hal ini karena kondisi hormon testosteron yang tinggi pada pre-natal (sebelum lahir) tidak hanya mempengaruhi perkembangan otak janin, tetapi juga memperlambat pertumbuhan jari telunjuk relatif terhadap empat jari lainnya kecuali jempol.



Dan kadar testosteron tinggi akan membuat pria cenderung memiliki sifat lebih berani mengambil risiko dalam membuat keputusan.

"Hasil penelitian kami menunjukkan adanya hubungan antara testosteron tinggi dan pengambilan risiko dalam 3 bidang, yaitu rekreasi, sosial dan finansial," jelas Eric Stenstrom dari Concordia University, Kanada, dilansir Telegraph, Selasa (16/11/2010).

Keberanian rekreasional antara lain ditunjukkan dengan memilih jenis olahraga yang menantang, keberanian sosial dengan pergaulan yang luas, sedangkan keberanian finansial paling tampak ketika bermain saham.

Menurut Stenstrom, penelitian sebelumnya juga telah mengaitkan antara kadar testosteron tinggi dengan perilaku berisiko dan kesuksesan finansial.

"Orang dengan testosteron tinggi akan berani ambil risiko terutama dalam bermain saham, sehingga lebih berpotensi menjadi orang


kaya di kemudian hari. Selain itu, orang dengan sifat seperti ini juga banyak disukai wanita," jelas peneliti utama, Professor Gad Saad.

Hasil penelitian ini telah dipublikasikan dalam jurnal Personality and Individual Difference.

namun, meski begitu.. Ternyata Juga ada dampak buruknya Lho... Mau Tau?????

Pria dengan Jari Manis Lebih Panjang Rawan Kena Kanker Prostat !!!
Satu lagi misteri di balik ukuran jari manis pria yang lebih panjang. Kini peneliti menemukan pria yang memiliki jari manis lebih panjang dari telunjuk berisiko terkena kanker prostat lebih tinggi. neliti dari Gachon University mengamati 366 pria berusia rata-rata 40 tahun yang datang ke rumah sakit dengan keluhan sakit saat buang air kecil. Gangguan tersebut merupakan salah satu gejala kanker prostat.
Peneliti lalu mengukur panjang jemari pada telapak tangan kanan para pria tersebut, mulai dari pangkal hingga ujungnya. Ternyata, pria-pria tersebut memiliki jari manis yang cenderung lebih panjang dibandingkan telunjuk.
Hasil pengukuran lalu dibandingkan dengan tes darah. Dugaan bahwa panjang jari berhubungan dengan kanker prostat terbukti, sebab kadar prostate specific agent (PSA) teramati 2 kali lebih tinggi dibandingkan pria normal.

PSA merupakan senyawa yang digunakan sebagai indikator pada kanker protat. Apabila ditemukan dalam kadar yang lebih tinggi, maka risiko kanker prostat otomatis juga lebih besar.
Pengukuran dilakukan pada tangan kanan karena perbedaan panjang jari biasanya teramati dengan lebih jelas pada sisi tersebut. Para ahli juga mengungkap, ini disebabkan karena tangan kanan lebih banyak dipengaruhi oleh kondisi hormonal selama dalam kandungan.
Salah satu hormon yang berpengaruh adalah testosteron, yang ternyata juga menstimulasi terbentuknya sel kanker. Penelitian sebelumnya mengungkap, jari manis akan menjadi lebih panjang jika kadar testosteron saat dalam kandungan lebih tinggi.
"Perbedaan panjang jari manis dengan telunjuk disebut dengan digit ratio. Karena sebanding dengan kadar PSA yang tingggi, maka digit ratio bisa dipakai untuk memprediksi risiko kanker prostat," ungkap para peneliti dalam laporan yang dimuat oleh jurnal Urology, dikutip dari Dailymail, Rabu (21/72010).

Sebelumnya penelitian yang dilakukan peneliti dari University of Mainz, Jerman menemukan pria yang memiliki jari manis yang panjang cenderung menyetir lebih cepat, menyukai bahaya, selalu mengambil risiko dan sering parkir sembarangan.

Sedangkan peneliti dari The University of Liverpool's School of Archaeology, Classics and Egyptology mengungkap pria dengan jari-jari yang panjang lebih temperamental. Peneliti menemukan hubungan antara panjang jari dengan emosi dan sifat seseorang, terutama sifat maskulin, agresif dan temperamental
.



Jadi sekarang, anda Ukur Jari tangan Anda,,, !!!!!!!

1 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

Punyaku Lebih panjang telunjuk

Punyaku Lebih panjang telunjuk


Poskan Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..