DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

TENTANG SAYA



Assalamualaikum.. Halo.. 
Saya admin Blog Jeleg ini.. tujuannya sih cuman mau berbagi. setelah Males dgn blog'' ku sebelumnya, yang berakhir pada penghapusan blog secara permanen karena, masalah waktu dan tenaga. Kali ini saya Kpengeeeeennnn bgt Nulis Lagi, dan janji tidak akan Putus lagi.. Ochey??
jika ada yang Punya kritik ( di sarankan membangun ), Saran, Keluhan, ucapan terima kasih ( cieee..hh ) dll, 
silahkan Komentar aja di bawah postingan ini. Tapi, kalau pengen kirim Ke Email saya, langsung Isi Form di bawah Ini dan Kirim Ya.. 
Ane Tunggu Gan.....

 



4312mBlog's Contact Form


Name *



Email *



Subject *



Web/Blog


*jika ada*

Your Message *



Text




Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image] [What's This?]

email anda akan cepat saya balas4312mBlog

0 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..