DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

DADA.... 2010.. SELAMAT DATANG 2011


Tidak Terasa, Hari ini udah tanggal 31 Desember, beberapa jam lagi kita akan tinggalkan dekade pertama millenium baru ini. K-one punya rencana apa di tahun baru nanti? Semoga kita bisa jadi Lebih baik lagi.

Pokoknya yang baik-baik Lah. Harapan saya juga begitu, bisa dapat apa yang di inginkan yang belum tercapai di tahun-tahun  sebelumnya. Buat Para muslim, yang malas-malas/bolong sholatnya, Harus Lebih mengevaluasi diri. INGAT ! udah mau Kiamat Lho... hoho

Saya sendiri, Pengen bisa lulus UAN nanti dan Bisa di terima di Universitas yang di inginkan. Semoga pada awal dekade ke 2 millenium baru ini, Indonesia Bisa lebih maju, pemerintah & pembantu''ny bisa memperbaiki masalah yang seakan tiada habisnya di negeri kita ini, mudah-mudahan mereka sadar Korupsi itu Mencuri ! Dan bikin rakyat sengsara juga yang terpenting DOSA MEN... 
semoga ada orang di pemerintahan yang bisa menghentikan KKN, meneggakan hukum yang seadil-adilnya, amieen..

kita harapkan yang terbaik buat diri kita, kerabat, dan bangsa ini..

MAJULAH INDONESIA KU !!!!!


ok, k-one, buat yang suka anime.. hehe ( kayak saya ) mau kalender Anime gak? gratis lho.. 
bisa langsung download


0 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..