DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Sekilas Tentang BUAH TIN beserta manfaatnya

Gambar Buah Tin

Assalamualaikum K-one semua.. saya harap semuanya dalam kondisi sehat. Amie..n
kali ini ane akan berikan sedikit Ulasan tentang buah tin yang saya dapat dari buku yang pernah saya baca sebulan lalu di perpustakaan.



Allah berfirman,
"Demi ( buah ) tin dan ( buah ) zaitun, demi gunung thursina, " ( at-Tin [95]: 1-2 ).
K-one semua Allah telah bersumpah demi buah Tin in. Dan yang pasti bahwa buah tin yang di jadikan sumpah ini adalah buah tin yang kita kena sekarang.

Unsur-Unsur yang terkandung dalam buah Tin

Buah Tin mengandung unsur gula dalam kadar yang tinggi. sebagaimana buah tin ini juga mengandug unsur garam utama, yang terpenting diantaranya Kalsium, fosfor, besi, dan sejumlah vitamin, seperti A dan B. juga buah tin mengandung vitamin K yang penting dalam pembekuan darah.

Manfaat Buah TIN di Tinjau dari ilmu kedokteran

1. Untuk Mengobati susah buang Air besar
Seduhlah 3 sampai 4 butir buah tin kering dalam gelas yang berisi air dingin pada sore hari, lalu paginya harinya buah ini dimakan dan airnya di minum.

2. Untuk mengobati Penyakit Usus dan lambung
Nah, kalau yang ini, saya juga mengalaminya. pengen di praktekan deh.. hahahaha.
potong 6 sampai 7 nuah tin kering menjadi beberapa potongan, lalu tenggelamkan dalam minyak Zaitun, dicampur beberapa potong jeruk nipis ( secukupnya aja yah ), lalu biarkan selama satu malam penuh lalu paginya dimakan dan diminum airnya.

3. Untuk mengobati haid yang tidak teratur
nah ini buat para cewek.. Didihkan 25-30 daun buah tin kedalam 1 liter air, lalu minum. Ramuan ini untuk mengobati batu, juga gangguan haid, dan melancarkan haid. ramuan ini juga untuk obat kumur. dan peradangan pada gusi.

4. Seduhan Buah Tin kering
Ramuan ini dapat membantu memeperlancar ASI dan Kencing.

5. Untuk mengobati Luka dan Bisul 
bagi yang sedang kena Bisul, dicoba ya, semoga cepat sembuh. begini caranya,
balutkan buah tin kering, yang telah di  didihkan dengan susu, pendidihan ini dimaksudkan untuk memecah buah tin kering ini secara keseluruhan. Didihkan Selama beberapa menit dengan susu biasa. Setelah dingin tutuplah luka dengan ramuan dan letakkan bagian dalam buah tin ini tepat di atas luka, lalu ikat dengan kain dan perbarui pembalutan ini 3 sampai 4 kali dalam sehari.

sampai di sini dulu ya, sebenarnya masih banyak yang ingin aku bagi ke K-one semua yang sudah nyasar ke blog aku. pokonya kita bakalan ketemu lagi di Posting-posting yang selanjutanya.

1 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:
Clara Lana mengatakan...

Liat Buah Tin .. Tentu membuat saya inget dengan kisah ADAM & HAWA :)

Liat Buah Tin .. Tentu membuat saya inget dengan kisah ADAM & HAWA :)


Poskan Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..