DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

2011 UN BUKAN LAGI PENENTU KELULUSAN, TAK ADA LAGI UJIAN ULANG !

Akhir-akhir ini, sering sekali di kirimi SMS tentang Ujian Nasional dengan berbagai macam bentuk. Mulai dari doa/harapan, hingga ada yang isinya menjebak seperti "Jika tidak di kirimkan ke sekian orang nanti tidak saya tidak lulus". Jenuh juga dapat sms kayak begitu, kalau isinya sekedar untuk motivasi, dukungan, doa, itu sih malah bagus tapi kalau yang isinya udah menjebak, kan kesel juga !!!!  
mungkin diantara k-one sesama Blogger atau kamu yang baca artikel ini yang SMA kelas XII seperti ane juga sering dapet SMS yang kayak gituan, ..
btw ada berita bagus juga nih, maklum di negeri ini bukan hanya teroris yang di takuti tapi juga UN ! wkwkwkwkwkwkwkwk..
Ini dia berita bagusnya,

"Mulai tahun 2011, pemerintah akan menerapkan ujian nasional (UN) dengan formulasi baru yang menggabungkan nilai mata pelajaran UN dengan nilai sekolah (US). Adapun persentasenya pembobotannya adalah 60 persen untuk UN dan 40 persen untuk US".

juga, Prestasi siswa selama kelas I, II, dan III akan diperhitungkan untuk kelulusan siswa. Kalau UN dulu hasilnya jika memenuhi nilai 5,5 ke atas dinyatakan lulus. Sekarang akan dikombinasikan antara UN dan prestasi siswa selama di kelas 1, 2, dan 3. Nilai raport kamu gimana hayo...????

Nah, pada pelaksanaan tahun ini tidak ada lagi ujian ulangan. Bagi yang tidak lulus, bisa mengulang kelas atau mengikuti ujian paket C setara SMA.


Jadi, formulasi baru memungkinkan siswa lulus 100 persen karena guru bisa "bermain" nilai US, Mendiknas menegaskan, kemungkinan itu bisa saja terjadi. Namun, berilah ruang pada sekolah untuk menilai kemampuan siswanya masing-masing. hehehe.....


Gimana menurut teman-teman semua? setuju gak? 
meskipun kalkulasinya lebih besar nilai UN yaitu 60% tapi masih ada pertimbangan lain dengan Nilai raport, dan Nilai US sekolah pun ikut menentukan kelulusan Siswa. Jadi kita patut bersyukur..
Dan Yang terpenting kita harus belajar yach biar nilainya bagus ! kan bangga kalau nilainya bagus, bisa masuk perguruan tinggi yang diimpikan, ok..???


udah dulu ya sob semua.. MUDAH-MUDAHAN KITA LULUS 100% !!!
Amienn..

1 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:
Rony mengatakan...

HOREEEEE !!!!!


Posting Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..