DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
bisnis paling gratis

BACA ONLINE HIGH SCHOOL OF DEAD B.INDO CHAPTER.15 PART 1

Halo k-one semua.. ane lama juga ga ngeblog.. hehehe
ada pembaruan dikit nih, mulai minggu ini saya ga bakal bikin komik Conan lagi, tapi saya bikin yang judul lain yaitu, High school of the dead atas saran teman saya.. kalau mau baca chapter-chapter sebelumnya, k-one bisa kunjungi bacamanga.wed.id. Di sana udah nyampe chapter 14. Kalo di sini, saya lanjutin dari chapter 15.. manga ini masuk TOP 5 manga yang populer di baca.. pada tau ga???
manga ini bergenre action, echi, adventure, horor, shounen, drama
silahkan di baca yach...




CHAPTER 15 Part 1 : ALL DEAD's ATTACK







































2 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:
LeMeow mengatakan...

Halo juga....:b6
Terimakasih atas kunjungannya :k4

4312m mengatakan...

sama-sama...


Posting Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..