DAFTAR UPDATE MANGA TERBARU BAHASA INDONESIA DISINI
Judul Komik Chapter Baca Comic Scanlation/ Translator
High School Of The Dead 17 Baca Online 4312m
Naruto 527 Baca Online 4312M
Beelzebub 96 DOWNLOAD Sipirok
Detective Conan 765 Baca Online D N B
CODE BREAKER 116 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 115 Baca Online 4312m
CODE BREAKER 113 Baca Online Manga-freak

Translate To Your Language !!!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Siapakah Orang Di balik suara Lucu Spongebob?



Spongebob Squarepants, Kalau mendengar nama yang satu ini pasti k-one akan terbayang tentang Kuning, Kotak, aneh, Lebay dll. Iya gak...???? hahaha !!!!!
Spongebob ini adalah serial animasi yang terpopuler di antara serial animasi NickelodeonAwalnya Spongbob di tayangkan di TV Amerika pada tahun 1999.
Spongebob sendiri di ciptakan oleh ahli Biologi laut dan sekaligus Animator "STEPHEN HILLENBURG".

Di Indonesia Sendiri, Sponebob awalnya di tayangkan oleh Lativi ( Sekarang TV ONE ). Kemudian hak siar Nickelodeon di beli oleh Global TV. Settingnya Animasi ini berada di Samudra Pasifik di Kota Bikini Bottom.

Ringkasan Cerita_

Spongebob adalah Spons Kuning yang bekerja di Krusty Krab, yaitu sebuah restoran siap saji yang menyediakan Menu andalannya Krabby Patty (sebenarnya adalah Burger) yang sangat di sukai warga Bikini Bottom. Dimana Squidward juga bekerja di sana sebagai kasir. Sponebob tinggal di rumah Nanasnya bersama hewan peliharaannya yang bernama Garry yang "mengeong" seperti kucing. Adapun cacing laut  yang menyalak di samakan seperti anjing dan dirantai.
Ubur-ubur disamakan dengan lebah, bunyi, sengatan berbisa, dan menghasilkan "jeli" yang lezat, sambil membandingkan jeli dengan madu lebah. Ikan berperan sebagai warga kota tetapi tidak dijadikan tokoh penting.

Beberapa kawan Spongebob adalah Squidward (gurita), yang tetanggaan dengan Spongebob dan tinggal di dalam Moai. Dia sangat menyukai klarinet dan bermimpi menjadi seorang seorang seniman. Temannya yang lain adalah Patrick Star, dia adalah kawan akrab Spongebob yang tinggal di bawah sebuah batu, perabotan rumahnya semuanya terbuat dari Pasir. Rumah Squidward terletak diantara SPongebob dan Patrick, hal inilah yang membuat Resah Squidward.

udah, ah.. Paling teman-teman juga udah pada tahu ceita Spongebob Kayak gimana, iya gak..???
 

Langsung aja ke intinya Yah sekarang.. !!!
PENGISI SUARA SPONGEBOB




itu dia si pengisi suara Spongebob, mukanya sih udah gak asing lagi di dunia dubber Indonesia.


Nama Lengkap : Ade Kurniyawan

Nick Name : Ade “Bibir”

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 22 Oktober 1974

Alamat : Jl. H Ibong Rt 002/09 Bantar Gebang Bekasi 17151

Agama : Islam

Golongan Darah : O

Hobi : Travelling

Warna Favorit : Biru

Mulai Jadi Penyulih Suara : September 1995

Motivasi :

Ingin tahu, eh & keterusan


Bahasa Indonesia, Bahasa Persatuan Jaga Kualitas Dubbing Kita


PERAN

Samurai X : Soujiro Setta, Aoshi Sinomori,

Sozo Sagara, Tsukiyoka Tsunan, dll

Amigos : Carlitos, Hipolito, Double O, Triple O

Starship Troopers : Carl Jenkins

Godzilla the Serries : Mendell Craven

Men In Black : Job, Chad, Alpha, Worm, Si Kembar

Medabots : Metabe

Betty Toons : Nicholas Moura, Kepala Sekolah

Vivan los Ninos : Bokapnya Angel

Mariana Silvana : Omar, Montequilla

X-Men Evolution : Alex Summers

Si Jenius Bakabon : Polisi, Anjing

The Speriks : Nick

Offside ! : Hibino Katsuhiko 1

Dinosaucers : Pterodactyl

Popolocrois : Kurus

Beast War : Ratrap

GI Joe Extreme : Wrekag

Slimer & Friend's: Penjaga Lift

Karate Kid : Penjahat

Max Steel : Dr. Berkaca mata temannya Max

Niyandar / Nyanda Kame : Kappa

Shaka Laka Boom Boom : Junru

All Men Are Brothers : Pangeran Gila

Karz : Adik

Rosalinda : Bonafico, Dr, Paco

Gym & Tonic : Macoto

Neo Power Ranger : Hijau

Woody Woodpacker

Dinosauser : Petrodactyl

Sponge Bob Square Pants : Sponge Bob

Robotan : Kiko

Ubos Penyihir Cilik : Zapid

Monky Gold

Sonpari

Shakalaka Boom Boom

Chabelita

Ramona

Lisa Estrada

Simsala Grim

Batman of the Future

Goosebumps

Looney Toons

Discovery

dll

10 komentar:

Klik Buton di samping Untuk lihat komentar yang masuk:
Anonim mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Dhika yondaime mengatakan...

Makasih ya gan ..
atas infonya..
ane traktir cendol nih.. :k3

Dhika yondaime mengatakan...

lain kali infonya NARUTO
Biar keren.. :b5

Anonim mengatakan...

nice info gan :a9

Anonim mengatakan...

:c3

Anonim mengatakan...

http://www.laymark.com/i/cz/cz41.gif

Yaya Hacker mengatakan...

kerenn.............
hebat yua bisa mendubing suara animasi yang berbeda-beda,,
mampir dunk ke blog saya

Anonim mengatakan...

Thx tapi saya tdk senang info ini. Saya sangat benci Ade Bibier Kurniyawan karena saya pernah lihat bagemana orangnya sombong. Sebetulnya anak2 harus hati2 sebelum jadi fan...

Anonim mengatakan...

thanks ya atas informasinya gan

PLAY ONLINE SEX ADULT GAMES CLICK HERE mengatakan...

DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT 18+ PC GAME 100% WORKING CLICK HERE TO DOWNLOAD


Posting Komentar

Di Tunggu Komentarnya ya..
kalau Teman ga punya akun terdaftar..
Pilih aja anonymous atau Name & Url..

Salam..